Pertanyaan Tentang SOBAT

T: Apa sih SOBAT itu?
J: SOBAT yaitu singkatan untuk Semua Orang Bisa Hebat adalah pelatihan dengan panduan yang praktis, sistematis dan terarah untuk menjadi orang yang berkinerja luar biasa. SOBAT juga sebutan untuk buku dengan judul yang sama yang menjadi induk dan sumber pelatihan-pelatihan SOBAT.

T: Apa artinya Luar Biasa?
J: Luar biasa berarti melakukan sesat yang tidak biasa, tidak rutin dan tidak seperti kebanyakan orang melakukannya. Itu hanya bisa dimulai dengan berpikir dengan cara yang berbeda, yang tak pernah dipikirkan oleh orang lain dan kemudian berani melakukannya. Hasilnya tentu berbeda dari biasanya sehingga disebut Luar Biasa.

T: Apa betul semua orang bisa hebat?
J: Betul, karena Tuhan itu Adil. Tentu ada cara yang disediakan oleh Tuhan kepada orang biasa dengan talenta biasa serta sumber daya yang biasa pula untuk berkesempatan menjadi hebat. Persoalannya, kebanyakan orang tidak menemukan rahasia Tuhan itu sehigga hanya bersandar pada talenta tinggi dan sumberdaya meimpah. SOBAT mengungkapkan kepada anda rahasia itu agar siapapun bisa menjadi hebat, karena itu yang diinginkan olehNYA!

T: Apa rahasia menjadi hebat itu?
J:Rahasia itu kami rumuskan dalam formula SILANYATA dan POWERHOUSE.

T: Siapa anda dan kenapa kami harus percaya kepada anda?
J: Kami hanya orang biasa saja sama seperti anda, dan anda tak perlu percaya kepada kami. Percayalah saja kepada Tuhan YME karena formula Silanyata dan Powerhouse sepenuhnya adalah hukum alam, hukum yang dibuat sendiri oleh Tuhan YME sehingga tak seorangpun dapat menyangkalnya, meski ia Atheis sekalipun!

T: Lalu, Apa itu Silanyata dan Powerhouse?
J: Silanyata adalah akronim dari empat elemen utama yang membentuk rumusan terpadu untuk menjadi hebat dengan cara bekerjasama menghasilkan solusi ke 3 sehingga berbuah sinergi. Lihat tentang Silanyata disini. Adapun Powerhouse adalah formula 5 x 5 elemen untuk membangun diri menjadi orang yang hebat dan dihargai (respected and appreciated). Baca selengkapnya tentang Powerhouse disini.

T: Jadi, apa bedanya antara Silanyata dan Powerhouse?
J: Silanyata lebih melihat dari aspek sebagai kesatuan Tim sehingga disebut sebagai Panduan Tim Berkinerja Tinggi, sedangkan Powerhouse lebih dilihat dari aspek Individunya, yang akan menggunakan kerjasama sebagai sarana menjadi hebat.

T: Apa saja jenis training di SOBAT?
J: Training SOBAT mencakup berbagai jenis dan tingkatan yang terpadu satu sama lain sehingga tidak saling tumpang tindih. Untuk jelasnya silakan lihat disini.

T: Dimana saya bisa mendapatkan training SOBAT?
J: Training SOBAT secara ekslusif diselenggarakan oleh Humanika Consulting dan Inspira Visi Indonesia (khusus wilayah Kalimantan dan sekitarnya). Silakan hubungi mereka disini.

T: Bisakah saya menjadi Trainer SOBAT dan bagaimana caranya?
J: Tentu bisa, karena itu hukum alam dan anda cukup menghargai hukum Tuhan itu. Caranya dengan mengikuti TOT (Training of Trainer) dan kemudian magang selama waktu tertentu. Untuk itu hubungi Humsnika Consulting disini.





NEXT TOPICS

  • Berpikir 'DAN' bukan 'ATAU'
  • Berpikir Induktif
  • Berpikir Ekstrapolatif
  • Mental KERE
  • Kompromi Bukanlah Win-Win
  • Gagal itu juga Sukses!
  • Tujuan Nan Takkan Pernah Gagal
  • QUIZ Sobat
  • Konsep WEIJI
  • Jangan Menghormati PERBEDAAN!

Very Inspiring Video

Recent Comments